17 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Melihat Video Bokep

Video Bokep mungkin adalah hal terhebat yang pernah Anda temukan saat berusia 12 tahun dan menemukan seorang Playboy di bawah tempat tidur ayah Anda, tapi mungkinkah Video Bokep benar-benar sekarang memberi efek buruk pada Anda? Video Bokep dan Masturbasi memiliki waktu dan tempat mereka, tapi sekarang saya akan memberikan alasan mengapa mereka harus pergi.

17 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Melihat Video Bokep

Berikut setidaknya ada 17 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Melihat Video Bokep / Masturbasi

1. Video Bokep / Masturbasi menghabiskan energi Anda.

Setelah Anda ejakulasi, Anda kehilangan banyak vitamin termasuk vitamin C, kalsium, klorin, kolesterol, asam sitrat, creatine, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan seng. Bila Anda sering masturbasi, itu bisa menghabiskan terlalu banyak sumber ini dan membuat Anda merasa terkuras.

2. Pemberian Video Bokep / Masturbasi bisa membuat anda lebih kuat.

Bila Anda tidak sering melakukan masturbasi, vitamin yang Anda simpan di tubuh Anda dapat memberi Anda rasa kekuatan dan kesejahteraan.

3. Video Bokep / Masturbasi dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

Menurut penelitian, terlalu banyak Video Bokep yang bisa mengepres ulang tubuh Anda untuk bereaksi terutama terhadap Video Bokep , jadi saat Anda memiliki pasangan sejati di depan Anda, tubuh Anda tidak akan bereaksi terhadap hal itu.

4. Video Bokep bisa membuat otak Anda tidak peka terhadap seks sungguhan.

Seperti yang dinyatakan dalam contoh sebelumnya, Video Bokep dapat membingungkan otak Anda dan menyebabkan Anda tidak menikmati seks nyata sama banyaknya.

5. Video Bokep / Masturbasi bisa membunuh motivasi anda.

Terlalu banyak Video Bokep / masturbasi bisa menimbulkan rasa lelah dan kurang motivasi. Saat kecanduan Video Bokep grafi dan ejakulasi, terkadang membunuh motivasi untuk keluar dan berusaha untuk hal-hal yang benar-benar Anda inginkan.

6. Video Bokep / Masturbasi bisa membuat Anda kecanduan “instant gratification”.

Video Bokep / Masturbasi, seperti banyak kebiasaan hidup lainnya, merupakan bentuk kepuasan instan. Jika Anda membangun kebiasaan sering melakukan Video Bokep / masturbasi, Anda cenderung 3x untuk makan tidak sehat dan tetap terjaga kemudian pesta sambil menonton televisi, yang semuanya bisa menyebabkan kebiasaan sangat tidak sehat.

7. Video Bokep / Masturbasi bisa menghilangkan pengalaman menakjubkan lainnya.

Video Bokep dan Masturbasi dapat membuat Anda berpikir tentang seks sepanjang waktu, bahkan pada saat yang tidak diinginkan. Alih-alih menikmati matahari terbenam atau menikmati makan malam yang menyenangkan, pikiran Anda bisa dibanjiri pikiran seksual, sehingga Anda tidak dapat menikmati saat Anda mencoba mengalaminya.

8. Video Bokep / Masturbasi bisa membuat Anda menyeramkan.

Dengan banyaknya jenis Video Bokep saat ini, pemirsa Video Bokep tunduk pada pengamatan hal-hal yang tidak akan pernah biasanya terjadi dalam perjumpaan seksual yang sehat. Bila Anda melihat materi seperti ini, secara tidak sadar ditanam di otak Anda, dan Anda memikirkannya sepanjang hari. Bila Anda memikirkan seks begitu banyak, itu bisa mempengaruhi bagaimana Anda berinteraksi dan bahkan mungkin membuat Anda terlihat menyeramkan.

17 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Melihat Video Bokep 2

9. Video Bokep / Masturbasi bisa membuat Anda terlihat tak bernyawa.

Sebagai per laporan dari sekelompok individu yang memutuskan untuk berhenti dari Video Bokep grafi dan masturbasi di reddit.com/r/nofap, pengguna melaporkan saat keluar dari Video Bokep / masturbasi mereka melihat lebih banyak warna di mata mereka, bintik hitam di sekitar mata mereka menghilang, lebih berwarna di Kulit mereka, dan bahkan pengurangan / penghapusan jerawat.

10. Video Bokep / Masturbasi menurunkan testosteron Anda.

Menurut sebuah artikel di cek. Tingkat testosteron com lebih tinggi bila berpantang selama 3 minggu dibandingkan ejakulasi secara teratur.

11. Memberi Video Bokep / masturbasi bisa memberi Anda dorongan energi.

Siapa pun yang mencari mengapa mereka tidak memiliki energi, tapi sepertinya tidak menemukan obatnya – cobalah bertahan selama sebulan. Orang yang abstain melaporkan tingkat energi yang jauh lebih tinggi saat melepaskan Video Bokep / masturbasi.

12. Pemberian Video Bokep / masturbasi bisa membuat Anda menjadi pacar / pacar.

Jika Anda memutuskan untuk tidak ejakulasi dari Video Bokep / masturbasi, tubuh Anda akan mulai mencari cara lain untuk memuaskan hasratnya, baik melalui mimpi basah atau mencari pasangan bersama. Orang yang menyerah pada laporan Video Bokep / masturbasi lawan jenis lebih memperhatikannya.

13. Pemberian Video Bokep / masturbasi bisa membuat Anda lebih produktif.

Dengan energi baru mulai berhenti, orang telah melaporkan penggunaan waktu mereka untuk mengejar usaha yang lebih produktif.

14. Pemberian Video Bokep / masturbasi bisa menyelamatkan pernikahan anda.

Jika Anda sudah menikah dan memutuskan untuk menyerah Video Bokep dan masturbasi, membuang sumber kesenangan seksual lainnya biasanya akan memberi perhatian lebih pada orang penting lainnya. Pengguna di reddit.com/r/nofap telah melaporkan berhenti dari Video Bokep / masturbasi untuk “menyelamatkan pernikahan mereka”.

15. Pemberian Video Bokep / masturbasi bisa membuat Anda lebih disiplin diri.

Berhenti kebiasaan ini mengambil kendali diri, dan ketika Anda berhenti, Anda mungkin juga memperhatikan diri Anda memiliki disiplin diri di bidang lain.

16. Pemberian Video Bokep / masturbasi bisa membuat Anda berbeda dari pria / cewek lainnya.

Mereka mengatakan sekitar 95% pria melakukan masturbasi secara teratur, dan ketika Anda berhenti, ini mungkin memberi Anda “keunggulan” mental dan fisik dibandingkan pria atau wanita lain.

17. Video Bokep / Masturbasi bisa memberi Anda kecemasan / depresi sosial.

Abstainers telah melaporkan setelah berhenti bermain Video Bokep / masturbasi, kecemasan sosial dan / atau depresi mereka sangat berkurang atau lenyap. Ilmu di balik ini tidak jelas, tapi mungkin dari alam bawah sadar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *